Skip to main content

GAMES SERU DI 2016

1 . > FarCry Primal 



Far Cry Primal adalah video game action-adventure. Karena permainan diatur di masa pra-sejarah, tradisional tembak-menembak dan kendaraan gameplay ditampilkan dalam seri telah dihapus, dan pemain hanya bisa mendapatkan akses ke jarak dekat senjata seperti tombak, klub, kapak, dan senjata pendek berkisar seperti busur . Pemain tidak bisa membeli senjata, dan harus kerajinan mereka menggunakan bahan memulung di dunia seperti kayu dan batu. Sebagai kemajuan pemain, mereka dapat kerajinan senjata yang lebih mematikan dengan berbagai besar sumber daya. Pemain juga bertugas untuk berburu makanan dan belajar untuk membuat api. Selain menghadapi predator alami, pemain juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemimpin suku, dan mendorong suku-suku lain dari dunia. Dengan fitur ini, pemain yang bertugas untuk mengelola dan melindungi anggota suku rekan mereka. Permainan ini juga dilengkapi siklus siang-malam, yang akan mempengaruhi gameplay. Pada malam hari, beberapa musuh menjadi lebih agresif dan berbahaya. Pemain dapat menggunakan api sebagai alat untuk perlindungan pribadi atau berburu di malam hari. Pemain dapat menjinakkan satwa liar seperti lumba prasejarah dan kucing bertaring tajam dalam permainan dengan memberi mereka makanan untuk dimakan. Hewan ini berfungsi sebagai pendamping untuk pemain dan membantu mereka dalam memerangi musuh setelah dijinakkan. Pemain juga dapat mengeluarkan perintah kepada mereka. sahabat yang berbeda memiliki perilaku yang berbeda dan pemain dapat beralih di antara mereka di akan. Takkar juga memiliki burung hantu hewan peliharaan, yang dapat dikendalikan secara langsung. Melalui visi burung hantu, pemain dapat pramuka pos-pos musuh 'dan menyoroti musuh. 

Games ini Rilis pada 23 Februari 2016



2 . > Dead Island 2
ZOMBIE yak betul Games ini adalah penerus dari Dead Island yang pertama , Dead Island 2 akan bermain di kota California . Zombie zombie disini lebih menyeramkan :D  . Games ini Untuk PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows . 



Comments

Popular posts from this blog

Cheat GTA V PS3

Cheat GTAV Ps3

Assetto Corsa - Private Mods by AZero3D

AZero3D Private Mods Hello Let me introduce my self, My name Tri Ardhani you can call me Ard. So this is my Modification mod on Assetto Corsa, all of that its private mods for this time. Lamborghini Aventador Lp700-4 Custome Kit Lamborghini Aventador Lp700-4 Karma bodykit Toyota GT-86 Karma bodykit #1 Toyota GT-86 Karma bodykit #6 Zikoi ( Drift ) Nissan GTR R35 Aimgain ( Rakaherza )

Tutorial Install Handling MOD on GTA V PC

  How To Install Handling mod on GTA V : First you must download the Handling in :  Here If you Want To Download the Cars In :  Here 1. Download Handling  2 . extrack file  3. open Nissan GT-R R-35 Rocket Bunny Drift Handling.txt 4. Open OPENIV 5 . choose GTA V WINDOWS  6. Klik Edit Mode and Yes 7 . Go to Update/Update.rpf/Common/data 8. Drag Handling.meta to desktop  9 . Copy handling from mod folder  10. open handling folder in desktop and kilk CTRL+F and search Elegy2 Paste and SAVE 11. if Done Drag Handling.txt from desktop and drag to OpenIV   And if you want to watch Tutorial in Video you can see on My Channel SEE MY VIDEO TUTORIAL IN HERE