Skip to main content

Dark Souls III - Codex





Dark Souls III adalah role-playing game action diatur dalam perspektif orang ketiga, mirip dengan permainan sebelumnya dalam seri. Menurut direktur utama dan pencipta seri Hidetaka Miyazaki, permainan desain gameplay diikuti "erat dari Dark Souls II".  Pemain dilengkapi dengan berbagai senjata termasuk busur pendek, bahan peledak seperti bom api, greatswords dan pedang dual-memegang ke melawan musuh, dan perisai yang dapat digunakan untuk menangkis serangan seorang musuh dan melindungi pemain dari penderitaan kerusakan. Selain itu, serangan dapat dihindari melalui menghindar-bergulir.  Bonfires, yang berfungsi sebagai pos pemeriksaan, pulang dari angsuran sebelumnya. Ashes, menurut Miyazaki, memainkan peran penting dalam permainan.  sihir adalah fitur dalam permainan dan meteran sihir kembali dari Demon Souls. Setiap serangan memiliki dua gaya yang berbeda. Salah satunya adalah serangan standar, sementara yang lain menyediakan power-up untuk pemain, dan sedikit lebih kuat. Ketika melakukan mukjizat dan mantra, poin sihir pemain dikonsumsi dan menurun. Dalam rangka untuk mengisi titik-titik ini, mereka perlu mengkonsumsi "Ash Estus Flask". Ada dua yang berbeda Estus Labu dalam permainan. Salah satunya isi ulang hit poin seperti permainan sebelumnya dalam seri, sementara yang lain membantu poin sihir isi ulang.  Tempur dan gerakan dibuat lebih cepat dan lebih banyak cairan dalam Dark Souls III.  gerakan Beberapa pemain ', seperti backstepping dan mengayunkan senjata berat, dapat dilakukan lebih cepat, yang memungkinkan pemain untuk menangani kerusakan lebih dalam waktu singkat. 
Sepanjang permainan, pemain menemukan berbagai jenis musuh, masing-masing dengan perilaku yang berbeda. Beberapa dari mereka mengubah pola tempur mereka selama pertempuran. fitur tempur baru diperkenalkan dalam Dark Souls III, termasuk "Senjata Arts", yang adalah kemampuan khusus yang berbeda dari senjata untuk senjata yang memungkinkan kerusakan tambahan dan movesets unik untuk waktu yang terbatas , pada biaya poin sihir.  batu nisan Kecil diperkenalkan. batu nisan ini menyala ketika berinteraksi dengan dan tidak hanya berfungsi sebagai obor pemain ', tetapi juga memberikan pengetahuan tambahan untuk permainan. Permainan menempatkan lebih fokus pada role-playing, di mana pembangun karakter diperluas dan senjata ditingkatkan untuk memberikan lebih banyak pilihan taktis untuk pemain.  permainan ini memiliki peta yang lebih sedikit dari pendahulunya gelap Souls II, tetapi tingkat yang saling berhubungan dan dibuat lebih besar, yang mendorong eksplorasi. adaptasi Stat dari Dark Souls II telah dihapus dari Dark Souls III. permainan ini memiliki elemen multiplayer, seperti permainan sebelumnya dalam seri. 






Game Size : 18 GB

Download LINK : Torrent Klik Here

Crack Only : Klik Here










Trailer Video : 




Comments

  1. Wahh Thanks Broo , Gamenya bagus lumayan untuk test :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cheat GTA V PS3

Cheat GTAV Ps3

Assetto Corsa - Private Mods by AZero3D

AZero3D Private Mods Hello Let me introduce my self, My name Tri Ardhani you can call me Ard. So this is my Modification mod on Assetto Corsa, all of that its private mods for this time. Lamborghini Aventador Lp700-4 Custome Kit Lamborghini Aventador Lp700-4 Karma bodykit Toyota GT-86 Karma bodykit #1 Toyota GT-86 Karma bodykit #6 Zikoi ( Drift ) Nissan GTR R35 Aimgain ( Rakaherza )

Tutorial Install Handling MOD on GTA V PC

  How To Install Handling mod on GTA V : First you must download the Handling in :  Here If you Want To Download the Cars In :  Here 1. Download Handling  2 . extrack file  3. open Nissan GT-R R-35 Rocket Bunny Drift Handling.txt 4. Open OPENIV 5 . choose GTA V WINDOWS  6. Klik Edit Mode and Yes 7 . Go to Update/Update.rpf/Common/data 8. Drag Handling.meta to desktop  9 . Copy handling from mod folder  10. open handling folder in desktop and kilk CTRL+F and search Elegy2 Paste and SAVE 11. if Done Drag Handling.txt from desktop and drag to OpenIV   And if you want to watch Tutorial in Video you can see on My Channel SEE MY VIDEO TUTORIAL IN HERE