Skip to main content

Asus X99-E dan ROG STRIX X99 Gaming - Motherboards



Halo teman - teman ,Kali Ini Kita akan memulai artiker tentang Motherboard Terbaru dari Asus .

Apakah kalian tau ???...

Asus telah membuat Motherboard baru untuk Prosesor Broadwell-E !!...

Mari Kita Bahas ...!! :D

Yang pertama yaitu Motherboard Asus X99




ASUS X99 Motherboard baru untuk prosesor Broadwell-E yang akan datang telah bocor. Lineup baru termasuk beberapa tambahan seperti Gaming ROG Strix X99, X99-Deluxe II, X99 A-II dan X99 E yang akan tersedia untuk membeli pada akhir bulan ini. Motherboard baru akan memberikan satu ton fitur untuk overclocker dan penggemar yang akan menjalankan Broadwell-E HEDT CPU.

X99 lineup yang luar biasa ASUS untuk next-gen Broadwell-E HEDT CPU telah diluncurkan.
ASUS X99 Motherboard Untuk Broadwell-E Unveiled - Flagship ROG Strix X99 Gaming Rinci Bersama Dengan Lainnya

Sementara prosesor terbaru Broadwell-E Intel akan dapat bekerja dengan motherboard X99 yang ada dengan update firmware, pembuat papan juga akan meluncurkan seri baru dan produk dengan fitur yang lebih baik dan dukungan terbaru I / O, penyimpanan dan konektivitas kemampuan. Semua motherboard baru akan menjalankan chipset X99 dan fitur LGA 2011-v3 socket yang akan mendukung Haswell-E dan Broadwell-E prosesor.
ROG Strix X99 Gaming dan X99 Deluxe-II motherboard adalah desain beefiest dari ASUS to date.

Beberapa fitur baru pada motherboard termasuk RGB Lighting, slot ekspansi penguatan dan manajemen pendinginan. RGB pencahayaan menjadi lebih dan lebih umum pada motherboard dan ASUS mengikuti tren ini pada produk terbaru mereka. Motherboard akan menampilkan beberapa warna untuk memilih dari dan efek pencahayaan untuk mengkonfigurasi pada papan. Untuk slot ekspansi penguatan, ASUS menggunakan teknologi yang disebut Aman Slot yang menggunakan bingkai logam pada setiap slot ekspansi PCI-e untuk menambah kekuatan lebih untuk slot untuk mencegah dari kerusakan di masa depan. 

Harga dari Motherboard ini : $219

Berikut ini adalah spesifikasi dari motherboard baru ASUS ini .


Dan yang kedua kita akan bahas yang Asus ROG STRIX X99 Gaming .


Kami akan mulai dengan produk yang paling kuat berdasarkan Republic of Gamers desain yang ASUS berencana untuk memperkenalkan di terbaru ROG Strix X99 Gaming mereka. ROG Strix X99 Gaming datang dengan tema monokrom yang ASUS telah mulai menggunakan sebagai baru-baru dan terlihat indah. Motherboard ini menggunakan skema warna orange dan hitam yang memberikan sentuhan tembaga untuk produk ini. Produk ini dilengkapi dengan RGB petir sehingga pengguna dapat mengubah warna selama I / O panel dan petir heatsink internal yang dengan mudah.



Motherboard ini dilengkapi dengan 8 Tahap Digi + VRM III yang didukung oleh konektor power 8 + 4 Pin. Dewan memiliki total delapan slot DIMM DDR4 yang mampu untuk menjalankan memori dengan kecepatan hingga 3333 MHz (O.C +). slot ekspansi termasuk empat PCI-e 3.0 x16 (x16 / x8 / x16 / x8 listrik), dua PCI-e 3.0 x1 slots dan M.2 slot kanan di bagian bawah heatsink PCH. Sangat menarik untuk dicatat bahwa PCI-e slot ekspansi datang dengan LED kecil yang juga dapat dikonfigurasi menggunakan efek RGB. pilihan penyimpanan termasuk 10 SATA III, 1 SATA Express dan 1 port U.2.



Di sisi I / O, kami sedang mencari audio yang SupremeFX yang menyediakan saluran jack 7.1 berkualitas tinggi. Ada Gigabit Ethernet dan 2 × 2 802.11ac Wi-Fi Bluetooth 4.0 konektivitas. Motherboard ini dilengkapi dengan beberapa port USB 3.0 termasuk USB 3.1 (tipe C dan tipe A) pelabuhan. Ada dua USB internal 3.0 konektor dan beberapa pelabuhan penggemar yang memungkinkan penyesuaian kecepatan kipas dinamis berdasarkan posisi mereka. The Strix X99 Gaming motherboard akan memukul ritel dengan harga $ 339 US.




Dari Artikel diatas semoga bermanfaat ya teman - teman yang sedang mencari Motherboard terbaru .

Motherboard ini bisa menggunakan Prosesor terbaru dari Intel yaitu Intel Core i7 6950x


Kalian bisa baca artikelnya di: 



Baca lebih lanjut: wccftech.com



Comments

Popular posts from this blog

Cheat GTA V PS3

Cheat GTAV Ps3

Assetto Corsa - Private Mods by AZero3D

AZero3D Private Mods Hello Let me introduce my self, My name Tri Ardhani you can call me Ard. So this is my Modification mod on Assetto Corsa, all of that its private mods for this time. Lamborghini Aventador Lp700-4 Custome Kit Lamborghini Aventador Lp700-4 Karma bodykit Toyota GT-86 Karma bodykit #1 Toyota GT-86 Karma bodykit #6 Zikoi ( Drift ) Nissan GTR R35 Aimgain ( Rakaherza )

Tutorial Install Handling MOD on GTA V PC

  How To Install Handling mod on GTA V : First you must download the Handling in :  Here If you Want To Download the Cars In :  Here 1. Download Handling  2 . extrack file  3. open Nissan GT-R R-35 Rocket Bunny Drift Handling.txt 4. Open OPENIV 5 . choose GTA V WINDOWS  6. Klik Edit Mode and Yes 7 . Go to Update/Update.rpf/Common/data 8. Drag Handling.meta to desktop  9 . Copy handling from mod folder  10. open handling folder in desktop and kilk CTRL+F and search Elegy2 Paste and SAVE 11. if Done Drag Handling.txt from desktop and drag to OpenIV   And if you want to watch Tutorial in Video you can see on My Channel SEE MY VIDEO TUTORIAL IN HERE