Skip to main content

The New King GPU 2016 - Nvidia Geforce GTX 1080



Halo teman - teman , apakah kalian tau tentang The New King GPU tahun ini ??..

Yap The New King GPU tahun ini ada NVIDIA GEFORCE GTX 1080 kenapa ??..

Nvidia meluncurkan GPU terbarunya yaitu Nvidia GTX 1080 dan GTX 1070 . Nvidia memberikan performa yang lebih sangar untuk GPU itu dan diberikan memory terbaru yaitu GDDR5X dan kalo Nvidia GTX 1070 masih sama dengan Gpu sebelumnya yaitu GDDR5 .

Oke disini aku akan jelaskan tentang GTX 1080 terlebih dahulu ,



GTX 1080 GTX 1080 adalah Nvidia top-end kartu grafis terbaru, siap untuk mengambil serangan bercabang dua tahun ini VR dan 4K game.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa Nvidia membuat lagu seperti besar dan tarian dari peluncuran kartu grafis konsumen, itu karena perusahaan menghabiskan 'miliaran' untuk mendapatkan arsitektur baru ke pasar dan sekarang harus membuat angka menambahkan. Baik secara finansial dan kinerja GPU.



Kinerja GTX 1080 benar-benar tidak diragukan lagi - perusahaan seperti Nvidia tidak akan meluncurkan kartu grafis andalannya tanpa keyakinan penuh bahwa itu akan melakukan pekerjaan dengan baik. Saya bisa mengatakan sekarang bahwa ini adalah GPU terbaik Anda dapat membeli.

Intrik yang nyata, dan sesuatu yang kita tidak akan melihat diselesaikan selama beberapa bulan, akan datang dari bagaimana membandingkan ke seluruh pasar - baik pihak ketiga 1080 kartu dan apapun AMD hits kembali dengan.

Updated: Sejak review asli kami GTX 1080, Nvidia kartu grafis mitra telah mulai untuk mengungkapkan interpretasi mereka sendiri dari GTX 1080, yang dapat Anda lihat di halaman tiga ulasan ini. Berbagai edisi pihak ketiga dari GTX 1080 berkisar dari versi yang sedikit lebih murah untuk desain ekstrim tampak bahwa akan eceran dengan biaya Founders Edition atau lebih tinggi.

Termasuk dalam berbagai kartu penggila termasuk desain quadruple-fan, pendingin cair dan pilihan overclocking melampaui apa pun kita sudah mampu mencapai dengan Edition Pendiri sendiri. Jika Anda belum mampu untuk mengambil GTX 1080 belum dan sedang berjuang untuk menemukan satu pada harga yang wajar, menggunakan kekuatan Anda kesabaran dan menunggu salah satu dari ini sebagai gantinya.

Baca lebih lanjut di : TrustedReviews

Tergiur memilikinya ??.. Geforce GTX 1080 akan tersedia mulai tanggal 27 mei 2016 dengan tipe yang berbeda Non Founder Edition diberi harga $599 ( MSRP Online ) dan $699 ( MSRP Online ) Untuk Founder Edition.

Harga Nvidia Geforce GTX 1080 di indonesia Berkisar 10-12 Juta Rupiah .









Spek dari GPU ini adalah




Video Games Review menggunakan GTX 1080 :



Oke mungkin sampai disini dulu artikel tentang The New King GPU 2016 semoga artikel ini bermanfaat :D



Comments

Popular posts from this blog

Cheat GTA V PS3

Cheat GTAV Ps3

Assetto Corsa - Private Mods by AZero3D

AZero3D Private Mods Hello Let me introduce my self, My name Tri Ardhani you can call me Ard. So this is my Modification mod on Assetto Corsa, all of that its private mods for this time. Lamborghini Aventador Lp700-4 Custome Kit Lamborghini Aventador Lp700-4 Karma bodykit Toyota GT-86 Karma bodykit #1 Toyota GT-86 Karma bodykit #6 Zikoi ( Drift ) Nissan GTR R35 Aimgain ( Rakaherza )

Tutorial Install Handling MOD on GTA V PC

  How To Install Handling mod on GTA V : First you must download the Handling in :  Here If you Want To Download the Cars In :  Here 1. Download Handling  2 . extrack file  3. open Nissan GT-R R-35 Rocket Bunny Drift Handling.txt 4. Open OPENIV 5 . choose GTA V WINDOWS  6. Klik Edit Mode and Yes 7 . Go to Update/Update.rpf/Common/data 8. Drag Handling.meta to desktop  9 . Copy handling from mod folder  10. open handling folder in desktop and kilk CTRL+F and search Elegy2 Paste and SAVE 11. if Done Drag Handling.txt from desktop and drag to OpenIV   And if you want to watch Tutorial in Video you can see on My Channel SEE MY VIDEO TUTORIAL IN HERE