Skip to main content

Kenapa harus ASUS ROG ??

Kenapa harus ASUS ROG ?? 

Halo Semuanya Pengunjung PTGGAMES.BLogspot.Co.id ,
saya disini sedang ikutan Giveaway dari TIM 2 ONE buat dapetin LAPTOP Impian aku yahh mungkin walaupun aku 16 tahun mungkin gk sesuai syarat tapi disini aku mau tulis artikel " KENAPA HARUS ASUS ROG " .

Jika kalian mau lihat Video Kak Candraliow dari Channel TIM2ONE mau Giveaway ROG :





Oke kita bisa ambil dari kata-kata ROG yang berati (Republic Of Gamers)laptop ini untuk Gaming banget tapi bisa juga untuk editing render dan lain lain . Banyak sekali variasi dari ASUS ROG 

(ROG G752VS) INTEL CORE i7-6820HK MANCAYY LOHH !!!!!!!!!!!!

tetapi kali ini gw mau ngereview Asus  ROG G752VS yaitu Laptop terbaru dari ASUS ROG , oke langsung saja kita review cusss.......!!




ROG G752VS Laptop monster dari Asus yang saat ini lagi populer banget di kalangan Gamers. ROG752VS memiliki design yang sangat cantik , laptop ini juga sudah dibekali Processor i7 6820HK Versi Overclock . Versi sebelumnya itu Intel i7 6700HQ dan sekarang pakai i& 6820HK lohh THA BEST LAH ROG .



Asus ini memiliki design yang sangat cantik karena sudah di balut warna skema armor Titanium dan plasma copper yang membuat laptop ini terlihat elegant dan mewah . 



Laptop itu juga sudah Support VR ( Virtual Reality ) karena sudah menggunakan VGA terbaru dari Nvidia yaitu GTX 1070 GDDR5 dengan VRAM 8GB loh . super kenceng deh vga itu dan cocok bngt main game VR .



Memory Ramnya juga sudah gede banget guys yaitu 64GB DDR4 2400MHz BOOM!!!
dan laptop ini juga pakai SSD 2x512GB dan Hardiks 1 TB jadi system lancar gk lag karena pakai SSD dan Storagenya juga guede bngt 1TB kamu bisa menyimpan banyak sekali games dan mungkin Music dan lain - lain .



Laptop ini memiliki Layar 17.3" LED Backlit UHD (4K) AtiGlare 60Hz with G-sync Teknologi , dan sudah dilengkapi Windows 10 Pro dan di boxnya itu ada mouse dan headsetnya dari ROG . 


Keyboard tercanggih yang diluncurkan si ASUS ROG adalah salah satunya Tombol anti-ghosting memastikan perintah Anda secara instan dan diinterpretasikan dengan benar dan tidak ada kesalahan atau conflict tombol yang akan di timbulkan dalam proses Input, bahkan jika Anda menekan hingga 30 tombol secara bersamaan dan dengan waktu yang sama. Keyboardnya sudah 30 Rollover dan Anti-Ghosting 







KENAPA HARUS ROG ?? 

 


Lihat saja pendingin laptopnya saja sudah cangging sekali , series ROG G752 telah mendedikasikan modul pendinginan pada CPU dan GPU untuk secara efektif mendinginkan masing-masing komponen. Pipa pembuang hawa panas dikelola secara efisien dan dikeluarkan melalui ventilasi belakang agar panas langsung menjauh dari Anda untuk sesi game yang lebih nyaman dan lebih tenang. tentu di situ kita dapat ambil pemikiran bahwasanya dengan creative mode tecnology secanggih itu tentulah ASUS ROG lebih akan tahan lama dan awet dalam menjaga komponen Internal yang terawat dengan baik.




Asus rog G725vs ini juga dilengkapi Kecanggihan yang diverikan dari asus ia mengembangkan Sonic Studio dan Sonic Radar khusus untuk ROG G752VS. Sonic Studio dan Sonic Radar memberikan Anda audio gaming yang mendalam. Sonic Studio menghasilkan suara audio gaming yang memiliki kualitas tinggi, serta peningkatan streaming dan perekaman audio untuk pengambilan suara yang sempurna dan pengurangan kebisingan.




Banyak yang masih menganggap USB 3.0 atau bahkan USB 3.1 itu adalah Tecnology dengan transfer berkecepatan yang paling tinggi saat ini, dan ternyata tidak! di ASUS ROG ini kita menemukan Teknologi Intel® Thunderbolt™ onboard memberikan Anda kecepatan transmisi data hingga 40Gbits/detik – empat kali lebih cepat daripada bandwith dari USB 3.1. ROG G752VS memberikan Anda keduanya Intel Thunderbolt dan USB 3.1 Type-C untuk meningkatkan kompabilitas dengan berbagai perangkat yang Anda miliki.


Berikut hasil dari TEST 3DMARK Benchmark ASUS ROG G752VS :


Berikut spesifikasi dari Laptop ASUS ROG G752VS :


-Processor:
Intel® Core™ i7 6820HK Processor


-Sistem Operasi:
Windows 10 Home

-Memori:
DDR4 2400MHz SDRAM, up to 64 GB SDRAM

-Display:
17.3" (16:9) LED backlit UHD (3840x2160) Anti-Glare 60Hz Panel with 100% Adobe with IPS with G-Sync
17.3" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 120Hz Panel with 72% NTSC with IPSwith G-Sync


-Grafis: N
VIDIA GeForce GTX 1070 , with GDDR5 8GB VRAM

-Storage:
Hard Drives:
1TB 7200RPM SATA HDD
Solid State Drives:
256GB/512GB PCIE Gen3X4 SSD (RAID0)

- Drive Optik:
Super-Multi DVD

-Keyboard:
Illuminated Chiclet Keyboard

-Card Reader:
Multi-format card reader (SD/MMC)

-WebCam:
HD Web Camera

-Networking
Integrated 802.11 AC
Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.1

-Interface:
Headphone / surround out
1 x Microphone-in jack
1 x Headphone-out jack (SPDIF)
1 x USB 3.1 TYPE C port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
1 x mini Display Port
1 x SD card reader
-Audio:
Built-in Stereo 2 W Speakers And Digital Array Microphone

-Baterai:
8 Cells 90 Whrs Battery

-Adaptor Daya:
Plug Type :ø7.4 (mm)
Output :
19.5 V DC, 11.8 A, 230 W
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
3/ 2 pin compact power supply system

-Dimensi:
42.8 x 33.4 x 5.3 cm (WxDxH)

-Berat:
4.4 kg with Battery

-Sekuritas:
Kensington lock



Oke mungkin itu aja kita review ASUS ROG G752VS mungkin nanti bakal ada vlog reviewnya di channel youtube aku :




DAAHH SAMPAI JUMPA DI ARTIKEL BERIKUTNYA 


Comments

Popular posts from this blog

Cheat GTA V PS3

Cheat GTAV Ps3

Assetto Corsa - Private Mods by AZero3D

AZero3D Private Mods Hello Let me introduce my self, My name Tri Ardhani you can call me Ard. So this is my Modification mod on Assetto Corsa, all of that its private mods for this time. Lamborghini Aventador Lp700-4 Custome Kit Lamborghini Aventador Lp700-4 Karma bodykit Toyota GT-86 Karma bodykit #1 Toyota GT-86 Karma bodykit #6 Zikoi ( Drift ) Nissan GTR R35 Aimgain ( Rakaherza )

Tutorial Install Handling MOD on GTA V PC

  How To Install Handling mod on GTA V : First you must download the Handling in :  Here If you Want To Download the Cars In :  Here 1. Download Handling  2 . extrack file  3. open Nissan GT-R R-35 Rocket Bunny Drift Handling.txt 4. Open OPENIV 5 . choose GTA V WINDOWS  6. Klik Edit Mode and Yes 7 . Go to Update/Update.rpf/Common/data 8. Drag Handling.meta to desktop  9 . Copy handling from mod folder  10. open handling folder in desktop and kilk CTRL+F and search Elegy2 Paste and SAVE 11. if Done Drag Handling.txt from desktop and drag to OpenIV   And if you want to watch Tutorial in Video you can see on My Channel SEE MY VIDEO TUTORIAL IN HERE